Comment Policy


Terima kasih sudah berkunjung ke lailiving.com. Silakan mengirimkan komentar yang ada di bagian bawah tiap blog post setelah related post. Bisa berkomentar menggunakan akun Facebook, Twitter, Google maupun Disqus.

Komentar tidak dimoderasi sehingga akan langsung muncul begitu pengunjung mengirimkannya. Mohon tidak mengirimkan komentar yang :
1. Menyebar kebencian atau menyinggung pihak lain, baik yang berhubungan dengan politik, SARA maupun kelompok tertentu
2. Tidak berhubungan dengan blog post
3. Mengandung konten iklan / promosi / spam. Untuk kerjasama / kolaborasi bisa langsung mengecek halaman ini, atau mengirimkan email ke : lailivingroom@gmail.com dengan subyek : Kerjasama
Semua komentar yang termasuk dalam ketiga point di atas dengan sangat terpaksa akan ditandai / flagged dan kemungkinan akan mempengaruhi akun Anda (tidak bisa digunakan untuk berkomentar kembali / suspend / dll)

Untuk blogger, bisa mencantumkan link blog di profil yang digunakan untuk berkomentar, sehingga saya bisa berkunjung balik.

Jika mengalami kendala dalam mengirimkan komentar seperti misalnya comment box tidak muncul, komentar yang dikirimkan tidak muncul, dan lain sebagainya, mohon mengirimkan pesan lewat halaman Contact, atau mengirimkan email ke : lailivingroom@gmail.com. Sehingga masalah tersebut bisa segera diatasi.

Terima kasih.

LALA – lailiving.com
Blogger | Graphic Designer | Student of Life | Skincare Enthusiast
Email : lailivingroom@gmail.com
Twitter : @lailivingroom
Instagram : @lailiving          
Page : @lailivingroom