I Found 6 New Favorite Books So Far

 


Hai hola!

Apa kabar? Kamu sedang baca buku apa hari ini? Atau kamu lagi gak baca buku apapun karena gak bisa move-on dari buku yang baru selesai kamu baca beberapa hari yang lalu? Kali ini karena temanya hal-hal yang membuat senang atau sedih, aku bakal memilih hal yang membuatku senang saja, karena kayaknya lebih banyak, salah satunya menemukan buku favorit baru.

Selama 3 bulan pertama atau first quarter of 2022 aku sudah baca kurang .lebih 30-an buku yang tentu saja bermacam-macam. Ada yang tidak begitu aku suka, ada yang merupakan re-read karena merupakan salah satu series favoritku, dan ada pula buku-buku yang baru aku baca dan ternyata aku suka (baik buku lama atau yang baru dirilis). Di blog post ini aku bakal bagiin 6 buku favorit yang aku temukan di first quarter of 2022 alias dari buku-buku yang aku baca di bulan Januari hingga Maret. Urutan buku yang aku cantumkan di post ini sih sesuai tanggal selesai baca ya, tidak semua yang jadi favoritku ini berbintang 5, dan tidak semua yang bintangnya 5 bakal jadi buku favorit. Entahlah, aku juga tidak paham kenapa bisa begini. Hahaha. Intinya menemukan buku kesukaan baru adalah salah satu hal yang menyenangkan dan kalau ditulis di blog ini mungkin bisa membantu kamu yang lagi bingung mau baca buku apa lagi.

 

My Favorite Books of the First Quarter of 2022

1. The House in The Cerulean Sea by TJ Klune

Keywords : Adult, Fantasy, LGBT, Romance, Contemporary



2. Kuharap Kau Menemukan Bulan by Alois A Nugroho

Keywords : Poetry, Indonesian Literature



3. How To Become A Planet by Nicole Melleby

Keywords : Young Adult, Mental Health, Family, LGBT, Romance, Contemporary



4. From Little Tokyo with Love by Sarah Kuhn

Keywords : Young Adult, Asian Literature, Family, Romance, LGBT, Contemporary



5. Daughter of the Moon Goddess by Sue Lynn Tan

Keywords : Young Adult, Fantasy, Romance, Chinese Mythology, Asian Literature



6. After Dark by Haruki Murakami

Keywords : Magical Realism, Contemporary, Japanese Literature



Nah itu tadi keenam buku favorit yang aku temukan di tiga bulan pertama tahun 2022. Aku biasanya share progress baca di twitter, jadi di blog ini bakal bikin review untuk buku-buku yang ingin aku review dan juga monthly wrap-up yang kadang-kadang ada mini reviewnya (lebih sering Cuma kasih rating aja sih – karena males ngetik, hahahaha). Dari keenam buku di atas, ada yang juga kamu suka? Atau kamu juga sudah punya daftar buku favorit selama Januari hingga Maret? Cerita di kolom komentar ya.

0 Comments

Please comment using Google Account or URL blog, so that I could visit your blog next time